Thursday, July 23, 2020

Pembayaran Merchant dengan Paytren Metode Scan QR yang Praktis

Kemajuan teknologi saat ini memungkinkan segala sesuatunya serba mudah dan praktis.  Dimana hanya dengan bermodalkan smartphone saja berbagai transaksi pembayaran non tunai bisa dilakukan.  Salah satunya adalah pembayaran merchant dengan Paytren metode Scan QR yang cukup praktis.
Paytren merupakan salah satu aplikasi pembayaran online yang memberikan banyak kemudahan sekaligus membuka peluang bisnis yang cukup menjanjikan.  Paytren senantiasa mengembangkan fasilitas dan fiturnya untuk memenuhi kebutuhan para mitra yang sudah bergabung dalam komunitas Paytren.  Dengan perkembangan teknologi saat ini, Paytren kembali menyediakan fitur pembayaran yang mudah dan praktis melalui metode scan QR.
Di beberapa negara maju, penggunakan scan QR memang sudah populer sebagai solusi pembayaran yang aman dan sederhana.  Sebagai contoh, di negara Jepang kode QR sudah digunakan sebagai fitur pembayaran pengganti mesin EDC sehingga lebih praktis.  Dimana dengan metode ini pengguna cukup mendekatkan smartphone untuk pemindaian kode QR dan transaksi pembayaran pun bisa dilakukan.
Apa itu Pay by QR?
Mungkin masih ada sebagian dari Anda yang belum mengetahui bagaimana sistem pembayaran merchant dengan Paytren Scan QR.  Perlu diketahui, Pay by QR merupakan sebuah fasilitas bagi pengguna yang ingin melakukan pembayaran atau pembelanjaan pada merchant.  Dimana pengguna hanya perlu melakukan pemindaian atau scan kode QR pada merchant pilihan yang sudah bekerjasama dengan Paytren.  QR sendiri merupakan singkatan dari Quick Response, sehingga sesuai dengan namanya pembayaran bisa dilakukan dengan cara yang cepat, mudah dan praktis.
Adapun kode QR pada pembayaran merchant dengan Paytren metode Sacn QR merupakan sebuah kode unik yang digunakan untuk melakukan pembayaran.  Kode yang tertera bisa mereferensikan nilai pembayaran atau pembelanjaan yang telah dilakukan oleh penggunanya.  Dalam hal ini pembayaran dengan sistem Scan QR sudah terintegrasi dengan Paytren sebagai pihak yang mengelola aplikasi pendukung untuk pengoperasian Pay by QR.
Lau apa saja keistimewaan pembayaran merchant dengan Paytren metode Scan QR?  Sesuai dengan namanya, maka pembayaran dengan sistem ini akan memberikan kecepatan respon dan otentifikasi secara cepat.  Dengan begitu, para mitra Paytren bisa melakukan transaksi pembayaran digital secara cepat, simpel, dan aman.  Namun tetap mempertimbangkan ketersediaan saldo yang ada dalam aplikasi Paytren.
Sistem kerja Pay by QR sebenarnya cukup sederhana, dimana untuk merchant penagihan bisa dilakukan dengan mencetak kode QR melalui mesin EDC(Electronic Data Capture) dan selanjutnya mitra Paytren cukup melakukan pemindaian atau scanning kode QR untuk melakukan pembayaran.
Jika Anda masih belum paham bagaimana cara mengetahui apakah transaksi yang dilakukan berhasil atau tidak, berikutsedikitpenjelasannya!
  • Bagi Anda pengguna atau mitra Paytren, keberhasilan transaksi pembayaran akan ditunjukkan dengan munculnya notifikasi pada layar smartphone bahwa transaksi berhasil. Yaitu berupa tulisan “Payment Succesfull” atau Pembayaran berhasil.  Biasanya akan muncul pada history transaksi ataupun sms OTP.
  • Untuk pihak merchant, keberhasilan transaksi pembayaran akan ditunjukkan dengan adanya bukti transaksi atau transaction receipt.
Tidak diragukan lagi, sistem pembayaran merchant dengan Paytren metode Scan QR ini akan memudahkan setiap transaksi pembayaran, sehingga bisa dilakukan secara aman, efektif dan efisien.  Untuk mendapatkan fasilitas berupa fitur pembayaran tersebut, pastikan Anda sudah terdaftar menjadi mitra Paytren.  Karena dengan bergabung menjadi mitra Paytren Anda akan mendapatkan banyak kentungan, mulai dari peluang bisnis yang menjanjikan, kemudahan dalam bertransaksi hingga potensi keuntungan yang bernilai fantastis.
Jadikan handphone Anda sebagai sumber penghasilan sekaligus alat untuk bertransaksi dengan cara yang paling mudah.
#IndoBio
#IndoBioTreniNet
#TreniNetDemak
#AgenIndoBio
#AgenIndoBioTreniNet
#CaraDaftarAgenIndoBio
#DaftarAgenIndoBio
#Koberpupukhayati
#bisnisumrahtreninet
#agenumrahtreninet
#komunitastreninet
#SocialDistancingcoronavirus

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment