Friday, July 10, 2020

Ingin Mengembangkan Usaha Modal Kecil dengan Keuntungan Maksimal? Paytren Jawabannya!

Mungkin banyak diantara Anda yang ingin memulai sebuah usaha modal kecil namun masih ragu dengan prospek ke depannya.  Banyak yang kemudian mengurungkan niat untuk berwirausaha dan tetap bertahan dengan pekerjaan yang hasilnya terbilang “mepet”, dengan alasan ‘daripada tidak berpenghasilan’.  Sebenarnya ada solusi terbaik bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis dengan modal yang relatif terjangkau, yaitu Paytren.

Paytren hadir di tengah-tengah masyarakat sebagi solusi untuk memudahkan berbagai transaksi pembayaran.  Aplikasi Paytren merupakan sebuah inovasi teknologi yang bisa didownload melalui Playstore.  Dengan aplikasi ini para pengguna akan merasa sangat diuntungkan, karena tidak perlu repot keluar rumah untuk bertransaksi.  Hanya dengan satu klik saja berbagai transaksi pembayaran bisa dengan mudah dilakukan melalui handphone pribadi.

Lalu bagaimana sebuah aplikasi teknologi bisa menjadi peluang bisnis yang mendatangkan keuntungan?  Mungkin Anda juga bertanya-tanya, bagaimana cara menggunakan aplikasi Paytren untuk memulai usaha modal kecil yang menguntungkan.  Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Anda bisa mengikuti penjelasannya berikut ini.

·         Langkah pertama yang harus dilakukan untuk memulai usaha modal kecil bersama Paytren adalah dengan mendaftarkan diri sebagai mitra Paytren dan membeli paket lisensinya sesuai modal yang tersedia.  Dalam hal ini Paytren menawarkan dua jenis keanggotaan sebagai mitra pengguna dan mitra pebisnis, dimana calon mitra bisa memilih jenis keanggotaan yang diinginkan.

·         Langkah kedua adalah menginstal aplikasi Paytren dan bersiap menggunakannya untuk berbagai transaksi baik pribadi maupun orang lain.  Dimana dari setiap transaksi tersebut para mitra akan mendapatkan cashback transaksi.  Semakin banyak transaksi yang dilakukan maka semakin besar pula potensi Paytren untuk mendatangkan keuntungan.  Beberapa jenis transaksi yang bisa dilakukan dengan Paytren antara lain adalah pembayaran tagihan listrik, air, telepon, belanja online dan belanja di merchant Paytren, pembelian pulsa dan token listrik, pembelian tiket pesawat dan kereta api serta berbagai transaksi lainnya.

·         Langkah ketiga adalah membuka loket pembayaran listrik dan penjualan pulsa serta mempromosikan layanan digital payment kepada orang lain sebanyak-banyaknya.  Dengan cara ini maka potensi cashback yang akan didapatkan semakin besar sesuai dengan transaksi yang telah dilakukan.

·         Langkah keempat selain mempromosikan layanan pembayaran, Anda juga bisa mempromosikan kemitraan Paytren dengan mengajak orang lain sebanyak-banyaknya untuk ikut bergabung menjadi mitra Paytren.  Dengan cara ini Anda akan berpeluang untuk mendapatkan berbagai jenis komisi dan bonus dari Paytren, sehingga usaha modal kecil yang dijalankan semakin menguntungkan.

Sebagai gambarannya, jika Anda berhasil menjual lisensi kepada mitra baru maka Anda berhak mendapatkan komisi penjualan atau bonus sponsor sebesar Rp 75.000.  Anda tinggal mengalikannya dengan jumlah lisensi yang berhasil dijual untuk mengetahui keuntungan yang telah didapatkan.  Keuntungan bukan hanya dari penjualan lisensi saja, karena Paytren juga menyediakan beberapa jenis bonus lainnya yang akan menambah saldo deposit Anda sebagai passive income dengan nilai yang bervariasi.  Paytren juga menyediakan reward dengan nilai fantastis bagi para mitra yang berhasil mencapai target omset sesuai ketentuan perusahaan.

·         Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan untuk meningkatkan potensi penghasilan adalah dengan membuka toko online melalui situs belanjaqu.co.id yang telah disediakan oleh Paytren secara gratis.

Usaha modal kecil memang sering disepelekan karena potensi keuntungannya yang juga dianggap kecil.  Namun dengan Paytren, anggapan tersebut bisa dipatahkan.  Terbukti, sudah banyak mitra Paytren yang sukses meraih keuntungan maksimal meskipun memulainya dengan modal yang sangat terbatas.  Semua tergantung pada komitmen, kerja keras, dan tentu saja do’a.  Nah, sudah siapkah Anda untuk memulai bisnis bersama Paytren?

#ViakraTreniNet
#ViakraTreniNetadalah
#ViakraMotor
#ViakraMobil
#AgenViakraTreniNet
#PenghematBBMViakra
#ViakraObatKuatMotor
#ViakraObatKuat
#DaftarAgenViakraTreniNet
#DaftarAgenViakra
#ViagraObatKuat
#DistributorViakra
#DistributorTreniNet
#ResellerTreniNet
#DaftarDistributorViakra
#ViakraPenghematBBM
#TestimoniViakraTreniNet
#PenghematBBMTreniNet
#AgenPenghematBBMTreniNet
#TreniNetadalah
#TreniNetBantul

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment