Thursday, July 23, 2020

BISNIS SAMPINGAN KARYAWAN DENGAN POTENSI KEUNTUNGAN YANG MENGGIURKAN

Apakah Anda seorang karyawan yang ingin memiliki bisnis sampingan yang menguntungkan?  Sebuah bisnis dengan prospek bagus di masa depan dan bisa dijalankan dengan modal awal yang terjangkau.  Jika ya, maka Anda harus bergabung menjadi mitra Paytren.  Karena hanya Paytren satu-satunya peluang bisnis sampingan karyawan yang bisa dilakukan secara mudah dan fleksibel tanpa menyita waktu Anda sebagai karyawan.

Paytren adalah sebuah inovasi dalam bidang teknologi yang membuka peluang bisnis berbasis digital payment dengan prospek masa depan yang menjanjikan.  Terlebih dengan melihat kebutuhan masyarakat saat ini yang ingin segala sesuatunya serba praktis dan mudah, termasuk dalam urusan pembayaran tagihan.  Anda bisa memanfaatkan peluang ini sebagai bisnis sampingan karyawan dengan potensi repeat order yang cukup besar.

Caranya mudah saja, karena Anda hanya perlu mendaftar sebagai mitra Paytren dan membeli paket lisensinya sesuai dengan kebutuhan.  Perlu diketahui bahwa untuk keanggotaannya, Paytren menyediakan  2 jenis kemitraan yaitu sebagai mitra pengguna atau sebagai mitra pebisnis.  Masing-masing keanggotaan tentu memiliki keuntungan tersendiri.  Dimana pada keanggotaan sebagai mitra pengguna Anda akan mendapatkan kemudahan bertransaksi sekaligus berpeluang mendapatkan cashback transaksi.
Sementara pada kemitraan sebagai mitra pebisnis, Paytren menawarkan banyak keuntungan yang menggiurkan.  Karena selain mendapatkan keuntungan seperti pada mitra pengguna, Anda juga berpeluang mengembangkan jaringan bisnis Anda sehingga potensi keuntunga yang akan didapatkan semakin besar.  Dalam hal ini Paytren telah menyediakan beberapa jenis komisi, bonus dan reward sesuai prestasi bisnis Anda.

Dengan Paytren Anda bisa menjalankan bisnis sampingan karyawan yang fleksibel dan menguntungkan.  Sebagai contoh, Anda bisa melayani berbagai transaksi pembayaran dari rekan kerja Anda sehingga peluang mendapatkan cashback semakin besar.  Dimana semakin banyak transaksi yang dilakukan semakin besar pula  potensi cashback yang akan Anda dapatkan.  Menariknya lagi, dari akumulasi cashback tersebut Anda bisa menggunakannya untuk transaksi pribadi sehingga lebih hemat dan menguntungkan.
Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengembangkan bisnis sampingan karyawan bersama Paytren:

·         Anda melayani transaksi pembayaran dari orang lain melalui aplikasi Paytren di handphone pribadi dan mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang dilakukan.  Mulai dari pembayaran listrik, telepon, air, TV berbayar, angsuran kendaraan, iuran BPJS Kesehatan dll.
·         Anda melayani pembelian pulsa dan token listrik dengan harga yang lebih murah sehingga lebih menguntungkan belum lagi ditambah cashback dari transaksi tersebut.
·         Anda ikut mengembangkan jaringan bisnis dalam komunitas Anda dan berkesempatan mendapatkan berbagai jenis komisi, bonus, dan reward sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.  Untuk pengembangan jaringan, Anda bisa mengajak orang lain sebanyak-banyaknya untuk bergabung menjadi mitra Paytren.  Semakin besar jaringan Anda semakin besar pula potensi keuntungannya.
·         Anda bisa membuka toko online melalui situs jual beli belanjaqu.co.id yang telah disediakan oleh Paytren secara gratis.  Dengan cara ini Anda bukan hanya memiliki bisnis digital payment tetapi juga bisa mengembangkan toko online dengan produk tertentu sesuai kategori toko Anda.
·         Anda bisa mengikuti berbagai program menarik yang ditawarkan oleh Paytren seperti misalnya program Umroh dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ada banyak keuntungan yang akan diperoleh jika Anda mempercayakan bisnis sampingan karyawan bersama Paytren.  Selain bisa lebih praktis dalam bertransaksi Anda juga mendapatkan banyak keuntungan dari setiap transaksi yang berhasil dilakukan.  Jadi, sudah siapkah Anda menjalani bisnis sampingan bersama Paytren?

#IndoBio
#IndoBioTreniNet
#TreniNetDemak
#AgenIndoBio
#AgenIndoBioTreniNet
#CaraDaftarAgenIndoBio
#DaftarAgenIndoBio
#Koberpupukhayati
#bisnisumrahtreninet
#agenumrahtreninet
#komunitastreninet
#SocialDistancingcoronavirus

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment