Friday, March 6, 2020

DAFTAR PAYTREN SEBAGAI MITRA BARU 2020

Daftar PayTren

Daftar payTren sebagai mitra baru kini bisa dengan nominal awal 11 ribu rupiah loh. Mitra baru payTren sebesar 11 ribu tersebut sebagai mitra pebisnis reguler. Langkah berikutnya mitra pebisnis reguler melakukan upgrade ke mitra pebisnis premier.

Bagaiamankah peluang bisnis payTren di akhir tahun 2019 ?

Peluang bisnis payTren di akhir tahun 2019 mengalami fase uptrend. Fase uptrend itu adalah fase yang sedang mengalami star awal yang akan beranjak naik. Uptrend ini dikarenakan inovasi baru yang dilakukan oleh TreniNet pada bulan Agustus atau Oktober 2019 yaitu dengan meluncurkan produk payTren terbaru.
Daftar payTren terbaru cukup hanya 11 ribu Anda sudah bisa menjadi mitra pebisnis reguler. Selanjutnya jika Anda ingin merasakan komisi atau penghasilan tambahan yang lebih besar segera upgrade ke mitra pebisnis premier. Adapun persamaan mitra pebisnis reguler dan premier adalah sebagai berikut :
  1. Sama-sama mitra payTren
  2. Dapat membeli produk payTren dengan harga mitra
  3. Dapat cashback transaksi untuk diri sendiri di semua produk payTren
Keunggulan mitra pebisnis premier dibandingkan mitra pebisnis reguler adalah mitra pebisnis premier mendapatkan cashback pribadi dan group / komunitas, komisi penjualan produk payTren baik aplikasi maupun produk lainnya dan royalti. Selain itu mitra pebisnis premier mendapatkan reward penjualan produk jika tercapai target penjualan produk secara team di group Anda. Double reward juga akan diberikan bila Anda melakukan pembinaan mitra dan mitra tersebut berhasil menduplikasi Anda dalam penjualan produk payTren di groupnya.
Item produk payTren sangatlah bervariasi untuk saat ini baru ada produk kosmetik, minuman kesehatan, elektronik. InsyaAllah di akhir tahun ini akan di launching produk pil penghemat BBM payTren. Produk berikutnya akan berlanjut dengan produk pertanian dan memadamkan kompor listrik menggunakan aplikasi payTren connect. Oleh karena itu buruan daftar payTren sekarang juga dan pakai produk-produk payTren di aktivitas sehari-hari Anda.
Cara daftar payTren sangatlah mudah cukup menghubungi admin website ini dengan menekan tombil whatsapp di website ini. Admin akan membantu Anda dalam registrasi mitra baru dan pengembangan penjualan produk payTren. Team kami akan membimbing Anda untuk sukses dalam menjalankan bisnis payTren ini. Jadi tunggu apalagi daftar payTren sekarang juga di website ini ya jangan lupa. Janngal lupa pilih mentor payTren : VP0763270 a.n. Yuli Ainun Najih (Treni Titan / Silver Leader).
#VirusCorona
#PencegahanVirusCorona
#AntisipasiVirusCorona
#AntisipasiVirusCoronaTreniNet
#IndoBioTreniNet
#treninetjakartabarat
#ifentjakarta
#InnolifePropolisTreniNet
#InnolifePropolis
#BPulmoTreniNet
#BTumereTreniNet
#BPulmoIndoBio
#BTumereIndoBio
#agentreninet
#daftaragentreninet
Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment