Saturday, February 22, 2020

TRENINET ADALAH BISNIS PRODUK PAYTREN

TreniNet adalah

TreniNet Adalah Bisnis Produk PayTren

Bisnis payTren adalah bisnis bayar-bayar menggunakan aplikasi payTren. Anda bisa menggunakan aplikasi payTren untuk membuka loket PPOB tanpa keluar rumah. Jika Anda ingin bisnis produk payTren maka gunakan produk-produk yang ada di TreniNet.

Berapa biaya pendaftaran agen TreniNet dan dapat Produk TreniNet apa saja ?
Biaya daftar agen TreniNet cukup mudah dan murah hanya 11 ribu Anda sudah menjadi mitra TreniNet. Anda berhak mendapatkan ID, password bikin sendiri, bisa buka loket payTren dan berhak membeli produk TreniNet dengan harga mitra. Buruan daftar agen TreniNet sekarang juga dan jangan lupa beli produk dan jualan produknya juga ya dapat cuan atau untung loh.
TreniNet adalah sektor bisnis produk payTren yang menjual barang-barang berkualitas dan tidak ada di pasar umum. Produk yang dijual di perusahaan ini spesial hanya didistribusikan oleh perusahaan ini saja. Pembayaran produk bisa melalui transfer antar rekening bank atau dengan aplikasi payTren 5.17.
TreniNet adalah merk atau brand dari PT. TreniNet Sentosa Internasional untuk melanjutkan sektor bisnis produk payTren. PayTren adalah produk penyelenggara jasa sistem pembayaran (PJSP). Aplikasi payTren hanya digunakan khusus sebagai alat pembayaran. Fungsi payTren dikembalikan lagi seperti semua atas dasar dan saran dari Bank Indonesia, MUI dan kementrian perdagangan. Sedangkan produk payTren yang berupa barang dan konsep penjualan langsung berjenjangnya bisa dibuat perusahaan sendiri. Semua transaksi penjualan produk antara virtual office dan pembayaran produk akan terkoneksi dalam satu aplikasi namanya payTren connect.
Bisnis TreniNet adalah bisnis produk-produk yang hanya khusus didistribusikan oleh TreniNet tidak di jual di tempat lainnya. Adapun produk TreniNet tersebut yaitu : innolife propolis, kober pupuk hayati, viakra motor, viakra mobil, c7 day cream dan night cream, dsb. Item produk TreniNet yang dijual begitu banyak sehingga potensi mendapatkan penghasilan cukup besar.
Keuntungan menjadi agen TreniNet adalah Anda mendapatkan harga di bawah harga konsumen. Selain itu jika Anda menawarkan peluang bisnis menjadi agen TreniNet dan kemudian melakukan pembelanjaan produkTreniNet maka Anda akan mendapatkan score. Score tersebut akan dikonversi menjadi komisi penjualan jaringan. Apabila penjualan di team Anda telah mencapai omzet tertentu maka Anda akan mendapatkan bonus Reward penjualan dari perusahaan. Alhamdulillah sudah banyak orang yang mendapatkan reward penjualan TreniNet berupa mobil XPander dan emas dalam waktu 3 bulan.
Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment