Friday, March 6, 2020

Antisipasi Virus Corona TreniNet

Antisipasi Virus Corona

Antisipasi Virus Corona TreniNet
Virus Corona atau 2019 Novel Coronavirus adalah virus yang menyerang sistem pernapasan. Penyakit karena infeksi virus ini disebut COVID-19. COVID-19 bisa menyebabkan gangguan pada sistem pernapasan, pneumonia akut, sampai kematian.

Apa itu Treninet ?
TreniNet adalah sektor bisnis produk payTren yang dijual dengan sistem penjualan langsung berjenjang (direct selling). Pendaftaran TreniNet pun sangat mudah dan cepat cukup menghubungi admin website ini via whatsapp. Biaya pendaftaran TreniNet atau biaya pendaftaran agen TreniNet hanya 11 ribu. Anda bisa melakukan pembelian produk TreniNet untuk pencegahan virus corona dengan harga agen TreniNet jadi lebih murah.
Antisipasi virus corona Treninet adalah tindakan upaya untuk pencegahan virus corona dengan menggunakan produk TreniNet. Produk TreniNet yang cocok digunakan untuk pencegahan COVID-19 adalah B Tumere IndoBio TreniNet, B Pulmo IndoBio TreniNet dan innolife propolis Treninet. Kombinasi ketiga produk TreniNet sangat rasional untuk pencegahan virus corona karena dapat mengatasi gangguan sistem pernapasan dan meningkatkan daya tahan tubuh Anda. Produk IndoBio TreniNet yang terbaru untuk kekebalan tubuh yaitu stamina juga sangat ampuh untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda menangkal coronavirus.
Virus 2019 Novel Coronavirus (2019-nCoV) yang lebih dikenal dengan nama virus Corona adalah jenis baru dari coronavirus yang menular ke manusia. Virus ini bisa menyerang siapa saja, baik bayi, anak-anak, orang dewasa, lansia, ibu hamil, maupun ibu menyusui. Infeksi virus ini disebut COVID-19 dan pertama kali ditemukan di kota Wuhan, Cina, pada akhir Desember 2019. Virus ini menular dengan cepat dan telah menyebar ke wilayah lain di Cina dan ke beberapa negara.
Upaya antisipasi virus corona TreniNet adalah mengatasi infeksi saluran pernapasan dan meningkatkan imunitas. Imunitas dapat ditingkatkan dengan cara meminum innolife propolis, dan B Tumere IndoBio TreniNet. Komposisi B Tumere IndoBio Treninet adalah prebiotik, Loranthus Loranthaceace, Centella asiatica, Curcuma zeodaria, Myrmecodia. Manfaat B Tumere IndoBio TreniNet adalah mengurangi keluhan sakit kanker dan tumor, Anti-neoplastik, Meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas) dan Antioksidan tinggi. Khasiat B Tumere IndoBio Treninet ini sangat bagus untuk antisipasi virus corona. Sedangkan innolife propolis untuk mendukung efektivitas dari produk indobio Treninet.
Upaya pencegahan virus corona untuk infeksi saluran pernapasan dapat meminum B Pulmo IndoBIo TreniNet. Komposisi B Pulmo IndoBio Treninet adalah prebiotik, Centella asiatica, Zingiber officinale, Kaemfaria galanga. Manfaat B Pulmo IndoBio Treninet adalah mengurangi keluhan sakit infeksi paru-paru, bronkitis, asma, sesak nafas, pneumonia, meningkatkan Imunitas, Anti inflamasi dan Antioksidan tinggi. Khasiat B Pulmo IndoBio TreniNet sangat bagus.
#VirusCorona
#PencegahanVirusCorona
#AntisipasiVirusCorona
#AntisipasiVirusCoronaTreniNet
#IndoBioTreniNet
#treninetjakartabarat
#ifentjakarta
#InnolifePropolisTreniNet
#InnolifePropolis
#BPulmoTreniNet
#BTumereTreniNet
#BPulmoIndoBio
#BTumereIndoBio
#agentreninet
#daftaragentreninet
Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment