Friday, February 7, 2020

TABUNGAN UMROH PAYTREN

Tabungan Umroh PayTren

Tabungan umroh payTren merupakan program solusi terbaru dari TreniNet untuk berangkat umroh. Produk umroh payTren sudah lama di payTren namun untuk program solusi cicilan dahulu tidak ada. Kini Anda bisa manfaatkan program tabungan umroh ini.

Bagaimana caranya ikutan program ini ?

Caranya sangat mudah sekali, Anda cukup daftar payTren kemudian ikut program tabungan umroh mulai 200 ribu hingga 600 ribu per bulan. Anda bisa berangkat umroh atau diambil uang cash jika sudah mencapai program tabungan umrohnya. Pengen tahu detailnya ??? Yuk ikutin dan baca artikel-artikel tabungan umroh payTren berikut ini dan artikel selanjutnya.
Tabungan umroh payTren merupakan produk TreniNet hasil kerjasama antara TreniNet dengan Asyki. Perusahaan Asyki merupakan perusahaan milik Prof. Syafi’i Antonio (Dewan MUI) bergerak di bidang pengelolaan umroh/haji, pensiun, hari tua, dsb. Program tabungan umroh ini akan di launching tahun 2020 jadi sebentar lagi Anda akan menikmati kemudahan umroh bersama TreniNet. Keuntungan Anda mengikuti program tabungan umroh ini bersama TreniNet Anda selain dapat manfaat produknya juga bisa menjadi agen pemasaran tabungan umroh.
Peluang bisnis tabungan umroh yang legal masih jarang di Indonesia. Banyak perusahaan yang menawarkan program hutang, artinya berangkat dulu baru nyicil namun banyak orang yang akhirnya tidak melunasinya. Nah di perusahaan kami tidak menawarkan jasa seperti itu melainkan Anda dapat menabung untuk keberangkatan umroh Anda. Manfaatkan peluang bisnis tabungan umroh TreniNet ini selain Anda bisa berangkat umroh atau uang tunainya Anda juga bisa membuka biro travel umroh sendiri di rumah.
Program tabungan umroh TreniNet antara lain : Menabung 600 ribu per bulan selama 3 tahun (20.000/hari), Menabung 375 ribu per bulan selama 5 tahun (12.500/hari) dan Menabung 200 ribu per bulan selama 10 tahun (7.000/hari). Pencairan dana dapat diambil sewaktu-waktu dikurangi biaya administrasi dari perusahaan Asyki. Potensi peluang bisnis tabungan umroh TreniNet ini adalah setiap Anda agen TreniNet merekomendasikan nasabah akan mendapatkan komisi dari perusahaan per nasabah hingga 4 generasi. Tabungan umroh ini memudahkan kita semua baik yang menjadi agen umroh TreniNet maupun Anda sebagai nasabah bisa umroh.
Daftar agen umroh TreniNet caranya cukup mudah dengan menghubungi via whatsapp di website ini. Admin website akan membantu Anda dalam pendaftaran dan pengembangan bisnis umroh TreniNet. Buruan daftar sekarang juga menjadi agen umroh TreniNet dan ambil program Tabungan umroh. Mentor payTren Anda adalah VP0763270 a.n. Yuli ainun najih yang sudah menjalankan bisnis payTren sudah lebih dari 6 tahun.
Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment