Sunday, September 29, 2019

Sedekah Harian Komunitas PayTren

Subhanallah Alhamdulillah sungguh di luar dugaan bisnis payTren benar-benar membuat kita semua terkesima melihatnya, gmn coba bayangkan bisnis recehan selain bisa menghasilkan penghasilan puluhan juta rupiah tiap bulannya dan itu tidak dirasakan 1-5 orang saja melainkan lebih dari 100 org merasakan penghasilan dari bisnis payTren dengan cara penjualan lisensi PayTren BUKAN duduk manis lalu dapat uang, SALAH besar kalau Anda berpikiran seperti itu, jd kita justru bekerjanya 2-3 kali lipat dari kinerja Anda selama ini tanpa adanya GAJI bulanan, tapi kita diberikan komisi mingguan berdasarkan penjualan lisensi secara team tanpa adanya TARGET tutup poin dan belanja barang produk.

Selain kita mendapatkan penghasilan dari payTren,ternyata saat launching open house kantor baru payTren pusat di Bandung yang dihadiri oleh manajen treni serta seluruh mitra payTren, baik ada dari team komunitas Wego 1 M, payTren Jakarta, PayTren Bekasi, payTren Semarang, dsb dijelaskan bahwa nilai sedekah harian kita yang dipotong lewat deposit sebesar 2000 tsb baik pagi, siang maupun malam masing-masing periode waktu besarnya 2000, ternyata bisa menghasilkan nominal 391.490.000 selama 1 bulandi tgl 15 Juni hingga 15 Juli 2016. Coba bayangkan kekuatan berjamaah, Cara kalau kita bangsa Indonesia bersatu subhanallah bukan ??? Nah sedekah ini akan dikelola oleh PPPA untuk disalurkan kepada yang berhak menerima baik itu untuk pembangunan jembatan kehidupan maupun sarana n Pradana di Indonesia ini yang kurang diperhatikannya banyak orang tapi disana terdapat perekonomian kehidupannya maju.

Yyyuukk….segera gabung bersama payTren, kita bangun bersama-sama bisnis payTren ini dan kita bangun bersama-sama bangsa Indonesia ini. Anda yang ingin daftar payTren silahkan sms / wa / tlf admin.
Salam hangat,
Admin
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment