Saturday, September 28, 2019

Peluang Bisnis Pembayaran Listrik

Peluang bisnis pembayaran listrik baik pra bayar maupun pasca bayar menggunakan aplikasi teknologi payTren dengan menggunakan HP & android Anda, bisnis ini cocok diperuntukkan bagi semua kalangan baik itu mahasiswa, karyawan, pelajar, ibu rumah tangga, pengusaha, guru, dsb yang rumahnya masih membayar listrik bulanan. Adakah diantara kita tidak membayar listrik baik pasca maupun pra bayar (token listrik) ???

Terkadang jaman sekarang pembayaran token listrik atau pulsa listrik rumah kita kehabisan malam-malam sedangkan kita harus pergi ke minimarket untuk membeli pulsa listrik tsb. Coba bayangin apakah minimarket masih buka waktu tengah malam ??? Lalu apa yang Anda harus lakukan kalau hal itu terjadi ???
PayTren hadir menawarkan kemudahan-kemudahan dalam melakukan pembayaran listrik baik pra bayar (token listrik / pulsa listrik) hanya menggunakan HP dan android, Anda sudah bisa bayar pulsa listrik secara online hanya dengan sentuhan sajabagi rumah Anda yang kehabisan pulsa listrik, Anda dapat menyalakan kembali listrik di rumah Anda.
Selain untuk membyara listrik, Anda juga akan menikmati layanan-layanan lainnya seperti : pulsa, listrik, telkom, speedy, tv berbayar, belanja-belanja online dsb. Aplikasi ini juga dapat Anda gunakan sebagai ajang untuk berbisnis secara online. Dengan Anda menawarkan aplikasi ini ke orang lain baik itu saudara, teman, kerabat kerja, dsb, maka Anda akan mendapatkan komisi jasa penjualan langsung aplikasi payTren sebesar 75 ribu, sedangkan kalau Anda berhasil menawarkan aplikasi ini lebih dari 1 orang maka, Anda akan mendapatkan bonus-bonus lainnya, seperti : bonus pasangan sebesar 25 ribu, bonus leadership sebesar 1000, bonus pengembangan bisnis sebesar 2000, bonus transaksi pembayaran transaksi 20 hingga 100 (blm termasuk cashback dan pembelian marchant), bonus cashback transaksi, dsb.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment