Saturday, September 28, 2019

Paytren TV Membidik Komunitas Wirausaha

Saat ini Paytren TV hadir sebagai layanan televisi berbasis streaming dan satelit bagi komunitas wirausaha yang telah tergabung menjadi mitra aktif. Fokus dari keberadaan televisi ini adalah sebagai televisi kewirausahaan atau enterpreneur television. Peluncuran perdananya dilakukan di Bandung, Jawa Barat tepatnya di The Suites Metro, Jalan Soekarno Hatta, Bandung.
Kehadiran televisi satelit ini akan melibatkan seluruh stakeholder dari mitra teknologi pembayaran. Sehingga diharapkan dapat terjadi suatu interaksi dari berbagai arah dan memberi kesempatan bagi penggerak untuk melakukan kontribusi di dalam bisnis ini. Dengan adanya televisi ini berupaya sebagai pendorong dan akselerasi seiring pertumbuhan wirausaha di Indonesia terutama yang berkecimpung dalam bisnis kreatif berbasis digital. Televisi yang dihadirkan untuk wirausaha ini sangat ditujukan agar dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat secara lebih luas untuk dapat menjadi pengusaha sejak dini.
Masyarakat dapat memperoleh materi yang sangat sarat dengan bisnis, usaha dan tentu saja agama karena dipimpin langsung oleh Ustad Yusuf Mansur. Program televisi akan menghadirkan berbagai acara yang merupakan perpaduan antara berita, edukasi, bisnis dan hiburan yang berbasis teknologi digital. Program-program tersebut dikemas dalam konsep majalah.
Masyarakat dapat mudah mencerna program yang ditayangkan karena penyampaian bahasa dan materi dibuat semenarik mungkin. Masyarakat yang masih awam dapat lebih memahami tentang bisnis dan usaha kreatif. Sedangkan bagi pengusaha dapat memperoleh informasi update sehingga tidak akan tertinggal tentang segala informasi usaha.
Sasaran utama dari kehadiran Paytren TV ini adalah untuk pelaku usaha skala nasional. Namun karena berbasis satelit makan siaran televisi dapat menjangkau skala internasional terutama wilayah Asia Tenggara. Melalui optimasi konsep yang unik dan menarik akan menjadi daya tarik kuat bagi penonton dan tidak kalah bersaing dari sekian banyak televisi nasional.
Untuk menikmati siaran dari program televisi ini dapat diakses melalui satelit Telkom 1 dengan frekuensi 3915 polarity H simbol rate 1650. Masyarakat juga dapat menikmati siaran melalui streaming internet dengan cara mendownload aplikasi Ustream pada Google Playstore. Untuk kedepannya program-program dari televisi ini akan meningkatkan kualitasnya dengan penambahan channel dan penambahan program acara yang lebih bervariatif. Dan yang terpenting yaitu program siaran yang diberikan dapat memberikan tren positif pada masyarakat di Indonesia hingga ke mancanegara.
Dengan hadirnya televisi satelit ini menjadi harapan baru bagi pengusaha terutama yang telah bergelut di dalam bisnis Paytren. Cara ini dianggap sebagai cara yang paling efektif untuk pengusaha dan calon pengusaha agar dapat memperoleh informasi terbaru berkaitan dengan program kerja perusahaan serta menjadi tolak ukur keberhasilan bisnis terkait.
Program yang disajikan pada televisi satelit ini akan memberi akomodasi bagi pengusaha nasional dan sekaligus mendorong semangat kewirausahaan. Programnya tersaji secara menarik yang menyentuh sendi industri kreatif dan digital. Tampilannya dikemas secara eksklusif dengan sudut pandang yang mudah dipahami oleh semua orang bahkan oleh masyarakat awam sekalipun.
Program televisi yang digagas oleh Ustad Yusuf Mansur ini akan membimbing pengusaha agar menjadi pengusaha sukses secara material dan agamais. Dengan adanya dukungan melalui televisi satelit ini dapat memberikan edukasi secara lebih luas tanpa halangan jarak sehingga akan lahir lebih banyak pengusaha di seantero nusantara dalam kaitannya untuk membeli Indonesia.
Kehadiran Paytren TV diharapkan akan memberikan kontribusi yang terbaik untuk Indonesia terutama dalam memberikan dorongan untuk mencetak pengusaha. Semoga bermanfaat.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment