Wednesday, January 8, 2020

Produk PayTren Terkini dan Terupdate



Produk payTren terkini dan terupdate tidak hanya aplikasi payTren 5.17 saja melainkan banyak produk inovasi lainnya. Inovasi atau pengembangan produk sangat diperlukan untuk keberlangsungan hidup perusahaan tersebut. Variasi item produk mulai bulan januari 2020.

Produk payTren apa aja sih ???
Produk payTren yang Anda kenal selama ini kan hanyalah aplikasi payTren 5.17 saja. Namun kini berkembang menjadi :
  1. Loket payTren
  2. PayTren Academy
  3. Minuman kesehatan : Innolife propolis
  4. Elektronik : Lampu anti maling
  5. Kosmetik : day krim dan night krim pemutih; sedangkan penumbuh rambut payTren (cooming soon)
  6. Penghemat BBM (cooming soon)
  7. dsb.
Inovasi pengembangan TreniNet Community sangat besar sekali dan semuanya terhubung dengan payTren connect. Aplikasi payTren connect akan menghubungkan Anda dengan loket payTren, elektronik payTren, kesehatan tubuh Anda, dsb.
Bagaimanakah Peluang Bisnis PayTren saat ini ???
Peluang bisnis payTren kalau menurut saya sangatlah besar potensi untuk mendapatkan penghasilan dari menjalankan bisnis payTren saat ini. Para mitra payTren saat ini dimanjakan dengan pilihan banyak variasi produk yang dijual. Tentu saja hal ini akan mendongkrak potensi penghasilan Anda sebagai mitra pebisnis payTren. Oleh karena itu untuk mendapatkan hasil maksimal dalam mendapatkan penghasilan di payTren in, segera ajak banyak orang untuk menjadi agen produk payTren. Semua produk didalamnya mengandung nilai score yang dikonversikan ke omzet penjualan dan penghasilan mitra.
Bisnis payTren akan terus berkembang mengikuti perkembangan jaman now yaitu jaman millenials. Perkembangan pangsa pasar jaman now terus digarap dengan serius mengikti aturan pemerintah. Para mitra payTren terkadang tidak sabar menunggu kapan selesainya perkembangan ini. Masyarakat Indonesia karakternya rata-rata ingin instan mendapatkan penghasilan dari bisnis yang mereka jalani tanpa banyak aturan yang membelenggunya. Namun uniknya di bisnis payTren ini mereka para mitra diajak melek aturan pemerintah dan susah serta bahagia bercampur jadi satu dalam menjalankan bisnis payTren ini yang penuh aturan.
PayTren merupakan produk dari TreniNet Community dengan nama perusahaannya PT. Veritra Sentosa Internasional. Perusahaan ini memiliki ijin legalitas yang sangat lengkap baik itu kementrian perdagangan, APLI, Bank Indonesia, OJK, DSN MUI, dsb masih banyak lagi. Pilihlah rekan bisnis Anda yang memiliki legalitas yang lengkap untuk menjaga keberlangsungan bisnis Anda. Selain itu pilih juga perusahaan yang memiliki bagi hasil yang adil dan jelas tidak ada yang dirugikan.
Buruan daftar payTren sekarang juga dengan daftar agen payTren. Cara daftar agen payTren sangatlah mudah dengan cara menghubungi langsung via whatsapp di website ini saja. Admin akan menbalas semua chat Anda satu per satu dengan bersabar ya, semua urut sesuai antrian. Bagi Anda yang sudah menjadi mitra payTren namun lupa id, password dan pin dan paling utama ditinggal sama mentornya. Maka solusi yang tepat adalah daftar baru lagi menjadi mitra payTren.

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment