Wednesday, January 29, 2020

AGEN C7 PAYTREN GOLD SERIES

Agen C7 PayTren



AGEN C7 PAYTREN GOLD SERIES BRIGHTENING SKIN

Agen C7 payTren gold series brightening skin merupakan distibutor / mitra payTren yang akan membantu penjualan C7 gold series brightening skin. C7 gold series brightening skin adalah produk perawatan kulit wajah yang berfungsi untuk mencerahkan dan menutrisi kulit wajah. C7 gold series brightening skin terdiri dari krim pagi dan krim malam. Gunakan C7 gold series brightening skin untuk mendapatkan kulit yang cerah dan ternutrisi dengan baik.

Peluang Bisnis Agen C7 Gold Series Brightening Skin Paytren
Agen C7 payTren gold series brightening skin merupakan peluang bisnis yang memiliki peluang tinggi pada penjualan produk. Bisnis agen C7 gold series brightening skin banyak dicari oleh berbagai kalangan karena manfaat yang akan didapatkan. C7 gold series brightening skin memang memiliki harga yang mahal tetapi dengan kandungan didalam produk yang dapat dengan optimal memberikan efek saat digunakan. Jadi tunggu apalagi untuk kulit sehatmu??
Pengen dapat produk C7 series brightening skin Paytren dengan harga miring dan dapat profit??
Caranya mudah, hanya dengan daftar menjadi agen dan dapatkan harga miring dari pembelian paket GX-01. Harga dapat dilihat “C7 GOLD SERIES BRIGHTENING SKIN” dan dapatkan profit nya.
Kandungan C7 Gold Series Brightening Skin
C7 gold series brightening skin berfungsi untuk mencerahkan dan menutrisi kulit. Kandungan aktif yang mendukung efek brightening dari C7 gold series yaitu Niacinamide adalah whitening agent yang bekerja menghambat melanogenesis (pembetukan pigmen kulit). Nigella sativa seed oil berfungsi sebagai efek shooting dan moisturizing sedangkan Allantoin berfungsi untuk menjaga kadar air didalam kulit sehingga kulit terhidrasi. Eucheuma spinosum extract berasal dari rumput laut yang berfungsi sebagai anti oksidan (polifenol) yang menagkal radikal bebas, serta mengandung vitamin A, C, D, B complex yang dapat merangsang sel untuk meremajakan kulit dan melembabkan. Kandungan berikut lah yang memberikan hasil kulit cerah glowing dan menutrisi kulit wajah.
Hati-hati terhadap produk palsu. C7 Gold Series hanya dijual oleh agen resmi yang memiliki ID MITRA atau ID AGEN sebagai bukti bahwa terdaftar secara resmi oleh paytren. Peluang bisnis produk payTren sangatlah dahsyat untuk menambah penghasilan Anda.
Saat ini adalah waktu yang tepat untuk anda memulai bisnis anda. Segera daftarkan diri menjadi agen C7 Gold Series Brightening Skin dan nikmati profit yang didapatkan. Manfaatkan waktu yang tepat untuk memulai bisnis anda untuk pendapatan yang dahsyat. Caranya mudah anda dapat menghubungi admin website via whatsapp yang tersedia. Admin akan memandu anda dari awal pendaftaran hingga menjalankan bisnis anda.
Info pendaftaran umroh paytren, pendaftaran mitra baru payTren dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment