Saturday, December 28, 2019

TABUNGAN UMROH TRENINET


Tabungan umroh TreniNet ini adalah program umroh dengan cara menabung. Metode menabungnya akan dijelaskan dalam artikel ini. Manfaatkan momentum dahsyat ini cara mudah menuju Baitullah dan sudah bisa jadi agen umroh pula.

Apakah Keunggulan Produk Tabungan Umroh TreniNet ini ?
Keunggulan produk tabungan umroh TreniNet ini antara lain selama Anda menabung Anda mendapatkan proteksi jiwa asuransi dari perusahaan Asuransi Asyki, membuka travel agen umroh sendiri, dana tabungan umroh dapat di tarik sewaktu-waktu, dsb. Peluang bisnis agen travel umroh sangat diminati oleh banyak orang dan potensi penghasilannya sangatlah besar cukup untuk kebutuhan bulanan Anda. Segera daftar agen umroh TreniNet sekarang juga.
Tabungan umroh TreniNet merupakan produk TreniNet terbaru yang akan di launching tahun 2020. Produk umroh TreniNet adalah hasil kerjasama dari TreniNet dengan Asyki. Perusahaan Asyki bergerak di bidang pengelolaan dana umroh/haji, pensiun, hari tua, pendidikan, asuransi syariah dengan pemiliknya adalah Dr. Syafi’i Antonio (Dewan Syariah MUI). Legalitas Asyki sudah tidak diragukan lagi karena diawasi oleh Otoritas Jasa keuangan (OJK) dan sudah berdiri lebih dari 5 tahun. Nah dengan Anda menjadi agen umroh TreniNet berarti Anda juga menjadi mitra bisnis TreniNet, jadi Anda bisa berjualan produk-produk yang ada di TreniNet.
Keuntungan menjadi mitra pebisnis TreniNet atau payTren :
  1. Legalitas lengkap
  2. Punya banyak varian produk kebutuhan sehari-hari
  3. Kaum milleniall ada produk yang sangat dahsyat : payTren connect dan payTren academy
  4. Bagi hasil adil dan jelas
  5. dsb masih banyak lagi
Program tabungan umroh adalah sebagai berikut : menabung 600.000 selama 3 tahun (20.000/hari), menabung 375.000 selama 5 tahun (12.500/hari), dan menabung 200.000 selama 10 tahun (7.000/hari). Kemudahan program tabungan umroh ini sangat terbantu juga dengan kita juga sebagai agen penjual program tabungan umroh ini. Anda sebagai penjual atau agen tabungan umroh ini maka Anda akan mendapatkan komisi penjualan langsung dan bagi hasil hingga 4 generasi.
Cara Daftar agen umroh TreniNet cukup mudah dengan menghubungi admin umroh TreniNet via whatsapp di website ini. Admin website akan memandu Anda tata caranya dan pengembangan bisnis umroh TreniNet. Mentor paytren Anda adlah VP0763270 a.n. Yuli ainun najih (Titan Leader) sudah berpengalaman 6 tahun di bisnis payTren.

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment