Friday, August 30, 2019

Lebih Hemat dengan Cashback

Jika ada yang diinginkan oleh setiap pembeli, hal tersebut pastilah membeli barang dengan harga yang lebih murah. Tak mengherankan, barang diskon pun menjadi buruan. Berkat boomingnya e-commerce, belanja murah memang sangat mungkin. Bahkan tak sedikit toko Online yang tidak segan-segan memberikan potongan besar untuk memikat para pembeli.

Di Paytren, Anda juga bisa menikmati penawaran serupa. Adalah cashback, program menarik yang ditawarkan khusus untuk para pengguna Paytren. Melalui program ini, Anda bisa memperoleh cashback yang jumlahnya beragam. Untuk setiap transaksi yang Anda lakukan dengan Paytren, Anda berkesempatan untuk memperoleh cashback. Keuntungan ini juga bisa dinikmati saat Anda belanja Online.

Cashback yang diperoleh akan semakin meningkat seiring dengan semakin seringnya Anda menggunakan Paytren untuk bertransaksi. Jika Anda sering menggunakannya, tentu saja keuntungan yang diperoleh akan semakin besar. Menariknya lagi, cashback ini berlaku untuk semua transaksi yang didukung oleh Paytren.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment