Sunday, July 28, 2019

PAYTREN LHOKSEUMAWE

Sebagian besar dari anda tentu sudah sering sekali mendengar istilah atau kata paytren. Beberapa bulan ini memang sangat sering sekali pemberitaan yang bersangkut paut dengan yang namanya paytren. Meskipun sudah sangat sering di beritakan di masyarakat luas tentu sebagian dari anda masih kebingungan dalam mengartikan apa itu mengenai paytren.

Sebenarnya prinsip atau sistem dari aplikasi paytren sendiri hampir mirip dengan pembayaran pasca bayar yang sering anda lakukan melalui mobile banking yang selama ini sudah menjamur di masyarakat kita. Namun, ada perbedaan yang lebih besar dari penggunaan paytren ini di bandingkan dengan mobile banking yang sudah anda lakukan saat ini.

Contoh sederhana saja, jika pada saat anda kehabisan pulsa atau voucher tentu anda akan pergi ke loket atau konter terdekat dari rumah anda untuk membeli pulsa yang anda butuhkan. Mudah jika jarak rumah dari konter cukup dekat, namun jika jaraknya jauh tentu anda akan mengeluarkan berbagai biaya lainnya misalnya saja seperti ongkos kendaraan berupa bensin, tenaga yang anda butuhkan dan juga waktu.

Selain itu pulsa yang anda beli dengan nominal tertentu, akan mendapatkan jumlah biaya lainnya untuk keuntungan si pembeli misalnya saja jika anda membeli pulsa Rp 10.000 tentu tak hanya Rp 10.000 saja yang harus anda bayar. Si pemilik atau si penjual akan menambahkan biaya sebagai keuntungan mereka atas penjualan pulsa tersebut. Pulsa yang semula berharga Rp 10.000 tentu akan menjadi Rp 11.500. Ada biaya tambahan sebesar Rp 1.500 yang tentu akan dapat anda simpan jika pembelian pulsa anda setiap minggu.

Kini selain di mudahkan dari segi tenaga dan waktu, ternyata paytren juga sangat mudah diterapkan dalam pembayaran lainnya. Misalnya saja seperti berbagai tagihan pembayaran bulanan anda. Selain itu paytren juga dapat menjadi satu kemudahan apabila sewaktu-waktu anda membutuhkan pulsa yang mana harus anbda beli dengan jarak yang cukup jauh. Berbagai kemudahan tentu akan sangat terasa jika anda langsung bergabung atau menggunakan aplikasi mobile paytren.

Aplikasi mobile ini sudah mendukung smatrphone berbasis android yang anda miliki. Selain dapat mempermudah aktivitas pembayaran anda, paytren juga dapat menjadi satu bisnis yang sangat menjanjikan untuk anda saat ini.

Jika dahulu orang berbondong-bondong untuk pergi ke warnet untuk melakukan komunikasi maka saat itu pula banyak sekali berbagai warnet yang mulai dijadikan sebagai salah satu bisnis yang menguntungkan. Namun setelah perkembangan zaman semakin modern keberadaan warnet semakin tergeser dengan teknologi mobile yang semakin canggih. Kini dengan berbagai perkembangan yang ada maka paytren hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai salah satu bisnis yang dapat anda pilih.

Berbisnis paytren sendiri sangatlah mudah untuk di jalankan, modal yang tak terlalu besar dan hanya bermodalkan aplikasi paytren saja maka anda akan mendapatkan keuntungan dari bisnis paytren yang anda jalankan. Kini bagi anda yang tertarik untuk bisa bergabung dengan paytren, maka paytren LHOKSEUMAWE dapat menjadi satu pilihan tepat bagi anda masyarakat LHOKSEUMAWE yang ingin memiliki bisnis.

Bisnis paytren dapat dijalankan kapan saja dan dimana saja, tak mengenal usia bisnis ini pun juga bisa dijalankan oleh mereka siswa-siswi sekolah yang mana keuntungan dari bisnis ini pun dapat menambah uang jajan atau tabungan di masa depan. Kini paytren LHOKSEUMAWE menjadi pilihan terbaik untuk bisnis anda. Mudah, cepat dan tentunya sangat fleksibel di zaman modern seperti saat ini.

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment