Friday, May 24, 2019

Program Investasi Paytren

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Paytren memiliki program investasi yang diberi nama FinTren atau Financial Treni. FinTren merupakan brand merchant Paytren yang secara khusus menyediakan berbagai produk finansial. Produk-produk ini pun terbagi menjadi 3 kategori. Ketiganya meliputi SaveTren, InvesTren dan ProTren.
SaveTren, dalam kategori ini, Paytren menawarkan berbagai produk finansial yang ditujukan untuk Anda yang memang ingin menyimpan dana Anda. Di sinilah Anda bisa menemukan berbagai produk simpanan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
InvesTren merupakan kategori produk finansial yang berfokus pada produk-produk investasi. Di sini Anda bisa menemukan beberapa produk investasi yang tentu saja sudah diseleksi oleh tim Paytren. Bagi Anda yang ingin berinvestasi, InvesTren jelas bisa menjadi solusi.
ProTren. Dalam hidup ini, ada hal-hal tak terduga yang bisa saja terjadi. Itulah yang melatarbelakangi munculnya asuransi. Ini jugalah yang membuat paytren Batam menelurkan produk asuransi yang bisa dibeli sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan proteksi dari asuransi, hidup akan terasa lebih aman. Kalaupun Anda harus mengalami hal-hal yang tidak terduga, risiko yang ada bisa ditekan.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment